Fitur Unggulan Microsoft Flight Simulator 2020, Simulasi Terbaik

iShabri.com Dalam artikel ini saya akan sedikit menulis tentang Fitur Unggulan Microsoft Flight Simulator 2020, dimana nantinya dapat dijadikan referensi sebelum anda membeli game ini.

Adanya pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia membuat penerbangan antar kota atau negara menjadi jauh Berkurang. Oleh karena itu, Microsoft Flight Simulator 2020 dapat dijadikan sebuah solusi karena di dalam game ini batasan perjalanan akibat adanya Covid-19 menjadi tidak ada artinya. Disini anda bisa melakukan penerbangan ke wilayah manapun yang ada di dunia tanpa perlu khawatir akan adanya bahaya.

Microsoft Flight Simulator 2020 merupakan sebuah game simulator yang luar biasa dan akan memberi anda kebebasan untuk terbang kemanapun yang anda mau. Anda bisa menerbangkan pesawat apapun yang anda mau sebagai seorang pilot.

Fitur fitur yang terdapat dalam simulasi penerbangan ini akan memberikan pengalaman terbaik dengan didukung oleh gambar HD serta graphic game yang luar biasa.

Baca juga: Review Microsoft Flight Simulator 2020 oleh Beberapa Media

Di dalam game terdapat banyak fitur unggulan yang tidak bisa anda dapatkan di dalam game simulasi lainnya. Terdapat game simulasi pesawat terbang lain seperti Prepar 3d dan juga FSX, akan tetapi kalah dengan MFS2020 ini. Berikut ini akan saya ulas mengenai Fitur Unggulan Dari Microsoft Flight Simulator 2020.

Kebebasan Terbang Ke Seluruh Dunia

Microsoft Flight Simulator 2020 merupakan seri lanjutan dari Microsoft Flight Simulator X yang diterbitkan pada tahun 2014. Enam tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam mengembangkan sebuah game, tetapi peningkatan yang berhasil dicapai oleh pengembang menurut saya sudah sangat mengesankan.

Di dalam game ini pada dasarnya anda dapat memilih pesawat yang ingin anda terbangkan, mulai dari Boeing hingga Airbus dan berbagai model pesawat yang dimiliki mereka. Anda kemudian dapat memilih bandara keberangkatan dan kedatangan di lokasi manapun yang anda mau di dunia.

Baca juga:  Spesifikasi Komputer Untuk Microsoft Flight Simulator 2020

Anda bisa terbang ke kutub utara, menjelajahi keindahan lampu malam di Los Angeles ataupun melihat puncak himalaya. Di game ini pengembang telah membuat sebuah peta yang lengkap mencakup seluruh dunia dengan berbagai pemandangan alamnya yang indah.

Baca juga: Spesifikasi Komputer Untuk Microsoft Flight Simulator 2020

Selain melihat pemandangan, di game ini anda bisa menerbangkan pesawat anda melewati daerah-daerah terlarang seperti pangkalan militer maupun gunung berapi yang sedang aktif.

Situasi kondisi yang ada di game ini pun disesuaikan dengan kondisi dunia nyata menggunakan citra satelit sehingga benar-benar akan memanjakan mata anda yang sedang memainkannya. Kita bisa menjelajah kemanapun yang kita mau dan mudah-mudahan saja di waktu mendatang kita dapat datang ke tempat tersebut secara realitas.

Belajar Menerbangkan Pesawat adalah Fitur Unggulan Microsoft Flight Simulator 2020

Tentunya sesuai dengan tujuan game ini yang mensimulasikan sebuah penerbangan pesawat, anda bisa mempelajari cara menerbangkan pesawat yang anda pilih. Proses mempelajari cara menerbangkan ini cukup rumit, bahkan mungkin hampir serumit proses menerbangkan pesawat sungguhan. Anda harus bisa membuat pesawat anda lepas landas dengan aman hingga mendarat dengan selamat di bandara tujuan.

Untungnya bagi anda yang kesulitan untuk mengendalikan pesawat dengan mode simulasi menerbangkan pesawat sungguhan, di dalam game ini ada beberapa pengaturan yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih untuk menerbangkan pesawat mirip dengan realitas atau dapat memilih opsi penerbangan yang dipermudah untuk menghindari beberapa kontrol tertentu sehingga simulasi penerbangan yang anda mainkan terasa lebih mudah.

Sesuaikan Pengalaman Anda

Setelah anda mengetahui cara menerbangkan pesawat, anda dapat bermain dengan semua opsi yang berbeda. Misalnya dari opsi penerbangan simple menjadi simulasi penerbangan yang mirip seperti pesawat sungguhan.

Baca juga:  Review Microsoft Flight Simulator 2020 oleh Beberapa Media

Selain itu seperti yang telah saya sebutkan diatas, anda bisa menentukan bandara keberangkatan dan kedatangan, anda bisa terbang melewati cuaca tertentu atau duduk bersantai untuk melihat pesawat-pesawat yang terbang mengudara yang disesuaikan dengan real time.

Anda juga bisa mencoba terbang di atas rumah anda atau bertanding dengan pilot lain yang ada di dalam game Microsoft Flight Simulator 2020 ini. Demikian artikel singkat mengani Fitur Unggulan Microsoft Flight Simulator 2020, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Ihsanush Shabri

Ihsanush Shabri adalah seorang penulis konten dan juga administrator ataupun pemilik daripada website iShabri.com

Leave a Comment