Pesawat ATR Garuda Indonesia Citilink Stop Terbang Ke Aceh

iShabri.com Pesawat ATR Garuda Sudah beberapa bulan cancel rute terbang dari Medan ke Banda Aceh, hanya tinggal satu Penerbangan Citilink saja ke Bandara Sultan Iskandar Muda Internasional Airport Aceh menggunakan Pesawat Airbus A320 Citilink, belum diketahui alasan yang pasti kenapa Citilink Menutup Rute Armada ATR nya ke Aceh, memang pada awal awal penumpang masih sepi, karena harga tiket mahal, sempat harga tiket di turunkan dan penumpang bertambah, tidak lama setelahnya Rute Citilink ATR Tutup ke Aceh.

Pesawat ATR Garuda Citilink terbang ke Aceh melalui rute penebangan Medan – Banda Aceh – Medan dan tiba di Sultan Iskandar Muda Internation Airport Aceh pada Pukul 17:30 lebih kurang.

Pada saat pertama Pesawat ATR Citilink membuka rute ke Aceh harga tiket sangat mahal, lebih dari 1 Juta dari Medan Banda Aceh yang jarak tempuhnya 1 jam 30 Menit.

Pergerakan Penumpang dari Medan ke Banda Aceh Menggunakan Pesawat ATR Garuda Citilink bisa dibilang umayan, namun sebaliknya dari Banda Aceh ke Medan sangat sedikit, pernah sekali penumpang nya tidak sampai 10 orang.

Pesawat Atr Garuda Citilink
Penggunakan Pesawat Baling Baling atau Propeler di Indonesia masih kurang Peminat, Penumpang masih Takut Naik Pesawat Baling Baling, padahal Safety atau Keselamatan Penerbangan itu sama Antara Pesawat Mesin Jet dan Mesin Baling Baling.

Baca juga: Tanya Veronika Asisten Virtual; Virtual Assistant Telkomsel

Bukanlah Faktor Utama karena Citilink menggunakan armada ATR sehingga penumpang enggan Membeli Tiket Pesawat ATR Garuda Citilink.

Ada faktor Lain dimana Jarak Tempuh Antara Banda Aceh Medan Menggunakan Pesawat ATR lumayan panjang sekitar 1 jam lebih, penumpang akan lebih memilih Maskapai Lion Air, harga jauh lebih murah, jarak tempuh pun kurang dari satu jam.

Baca juga:  Tes Apa Saja Untuk Menjadi Pramugari? Perhatikan 7 Rangkaian Tes Ini

Ihsans Pages

Leave a Comment